Gadis 16 tahun lebih jenius dari Bill Gates

Bisidamu - Bill Gates yang membangun microsoft serta berstatus sebagai di antara orang paling kaya didunia, memanglah orang jenius. Tetapi gadis cantik yang baru berumur 16 tahun ini lebih jenius dari Gates.


Lauren Marbe, yaitu seorang remaja Inggris yang tinggal di Essex. Di dalam suatu Tes IQ resmi, dia meraih angka 161 yang terhitung paling tinggi didunia. Diperkirakan cuma 1% orang didunia mempunyai IQ setinggi itu.

Dipandang dari penampilannya, Marbe terlihat layaknya remaja umumnya yang senang berdandan. Hingga barangkali banyak yang tidak mengira bahwa gadis yang memiliki rambut blonde atau pirang ini amatlah jenius.

"Saya blonde, suka menggunakan make-up serta senang bermain-main keluar", kata marbe yang diambil Detikinet dari telegraph, Senin ( 18/3/2013 ). Marbe dinilai lebih pandai dari nama-nama tenar layaknya Bill Gates, Stephen Hawking apalagi Albert Instein. Walau ketiganya belum dulu lakukan tes IQ, tetapi diperkirakan ketiganya mempunyai IQ 160.

Marbe memperoleh nilai A atau A+ didalam ujian di sekolah menengah Roding Valley high school. Marbe bercita-cita masuk ke kampus Cambridge yang amat bergengsi di jurusan arsitektur. Tetapi, anak seorang pengemudi taksi ini juga mempunyai yang dimimpikan yang lain. Yakni jadi seorang pemain teater populer di hari esok.